Ini Smartphone Android Pertama dengan RAM 4GB!


Asus Zenfone 2

Halo Pembaca! Asus Zenfone 2 secara resmi sudah diperkenalkan di ajang CES 2014 dan mengandalkan RAM 4GB. Nah Asus Zenfone 2 ini adalah smartphone Android dengan memori RAM 4GB pertama di dunia! Paling mengejutkan lagi, harga Asus Zenfone 2 ini kompetitif banget, yakni mulai Rp 2,5 juta, mantap kan? Saya nggak nyangka Asus bakal kasih peningkatan spesifikasi yang signifikan di Zenfone 2 ini, akibatnya saya jadi pengen buang tuh Redmi Note dan ganti Zenfone 2 ini, hahahahaha… :mrgreen: Berikut ini tampang dan spesifikasi dari smartphone Asus Zenfone 2.

SPESIFIKASI ASUS ZENFONE 2

  • Sistem Operasi Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka ZenUI versi baru
  • Chipset prosesor Intel Atom Z3580 quad-core 2,33GHz
  • Grafis PowerVR G6430
  • Kamera 13 megapiksel autofokus, aperture f/2.0, dual LED flash, PixelMaster. Kamera depan 5 megapiksel dengan lensa wide-angle
  • Layar 5,5 inci dengan resolusi HD 1920 x 1080 piksel, kerapatan 403 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, IPS kapasitif LCD dilindungi Gorilla Glass 3
  • Memori RAM 4GB, ROM 16GB/32GB. (Tersedia varian dengan RAM 2GB)
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS , dual micro-SIM
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 152.5 x 77.2 x 10.9 mm dengan berat 170 gram
  • Baterai 3000mAh lithium polymer

Baca lanjutannya di sini gan (klik)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s