Xiaomi Redmi 2 Resmi Diluncurkan, Ini Spesifikasi lengkapnya!


Xiaomi Redmi 2

Halo Pembaca! Smartphone Xiaomi Redmi 2 akhirnya secara resmi diluncurkan di China dengan dukungan jaringan 4G LTE. Spesifikasi smartphone Xiaomi Redmi 2 ini tak jauh berbeda dengan bocoran yang telah beredar sebelumnya. Harga Redmi 2 ini berapa gan? Harga Redmi 2 ini nggak jauh beda dengan Redmi 1S kok, yakni USD 110 atau sekitar Rp 1,4 juta aje… Menurut Tuxlin Blog, smartphone Redmi 2 ini emang nggak nawarin peningkatan spesifikasi yang signifikan. Tapi dukungan 4G LTE dan MIUI 6 yang berbasis Android 4.4 KitKat ini membuat smartphone ini up to date dan cukup mampu bersaing di kelasnya. Penasaran? Ini tampang dan spesifikasi Xiaomi Redmi 2.

SPESIFIKASI XIAOMI REDMI 2

  • Sistem Operasi Android 4.4 KitKat dengan antarmuka MIUI v6
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 410 quad-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,2GHz
  • Grafis Adreno 306
  • Kamera 8 megapiksel autofokus dilengkapi LED flash, aperture f/2.2, sensor OmniVision, dan lensa wide 28mm. Kamera depan 2 megapiksel.
  • Layar 4,7 inci, dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels, kerapatan 312 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, IPS panel, Dragon Trail Glass
  • Memori RAM 1GB, ROM 8GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, dual SIM, 4G LTE
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 134 x 67.2 x 9.2 mm dengan berat 134 gram
  • Baterai 2200mAh

Baca lanjutan artikelnya di sini gan (klik)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s