Ini Kemampuan Kamera Motorola Moto E


Review Motorola Moto E Tuxlin Blog_07

Halo Pembaca! Melanjutkan review sebelumnya, posting kali ini adalah review kamera Motorola Moto E yang berkekuatan 5 megapiksel fixed focus. Smartphone Motorola Moto E memang cuma dibekali dengan satu kamera saja, yakni kamera belakang gan… Nggak punya kamera depan, jadi kalo narsis dengan Motorola Moto E harus pake kamera belakang ya :mrgreen: Ya wajarlah Motorola Moto E cuma dibekali degan satu kamera saja, namanya juga smartphone murah :D Tapi pesaing terdekatnya, Samsung Galaxy V dan Asus Zenfone 4 udah pada pake kamera depan tuh… gigit jari deh :lol: tapi kinerja kamera Motorola Moto E lumayan lho, penasaran? Berikut review kamera Motorola Moto E.

SPESIFIKASI KAMERA MOTOROLA MOTO E

Secara umum nggak ada yang istimewa dari spesifikasi kamera Motorola Moto E. Vendor smartphone asal Amerika Serikat yang kini sudah dibeli oleh Lenovo ini membekali Motorola Moto E dengan kamera belakang dengan resolusi 5 megapiksel tanpa kehadiran fitur autofokus, dengan kata lain kamera Motorola Moto E adalah fixed focus! Buat yang gemar foto close up atau macro siap-siap gigit jari dengan kamera Motorola Moto E ini. Untungnya, kamera Motorola Moto E ini mengusung bukaan atau aperture f/2.4, jadi jepretannya lumayan bagus pada kondisi cahaya yang cukup. Buat yang memiliki tingkat narsis tinggi, Motorola Moto E nggak cocok saolnya nggak dibekali kamera depan :lol: Oiya, Motorola Moto E bisa merekam video 480p @30fps.

Baca lanjutan review kamera Motorola Moto E di sini gan (klik)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s