Mencicipi Aplikasi Timehop di Android


Review Timehop aplikasi mesin waktu di Android Tuxlin Blog01Halo Pembaca! Beberapa waktu lalu saya membaca ulasan mengenai Timehop. Apaan tu Timehop gan? Menurut saya sih Timehop adalah aplikasi mesin waktu di Android.  Agak berlebihan juga sih sebenarnya jika disebut sebagai aplikasi mesin waktu, hihihihihi… :mrgreen: Pada dasarnya, fungsi utama aplikasi Timehop ini adalah memungkinkan kita untuk melihat status dan postingan kita di masalalu dengan rentang waktu antara 1 hingga 5 tahun yang lalu… Wah kayaknya aplikasi ini nggak cocok buat remaja galau yang susah move on karena bakal disuguhi status jaman dulu, wkwkwkwkwk… :lol:

FUNGSI APLIKASI TIMEHOP

Oke, Timehop adalah aplikasi mesin waktu di Android, terus fungsinya apa? Seperti yang sudah saya jabarkan di atas, aplikasi Timehop ini bukan mesin waktu kayak punya doaremon yang bisa mengantar kita ke masa lalu yang kelam itu tetapi memungkinkan kita untuk membaca status dan posting yang pernah kita buat dimasa lalu di jejaring sosial Facebook, Instagram, Foursquare, Google+, dan banyak lagi :)

Saya sangat tidak merekomendasikan aplikasi ini pada remaja yang galau dan susah move on, karena nanti bakal baca status lama dan keinget mantan deh… hahahahahahaha… Saya sangat merekomendasikan aplikasi Timehop ini untuk mereka yang ingin bernostalgia dengan status dan postingan yang pernah mereka bikin di jejaring sosial. Berkat aplikasi Timehop ini, saya jadi sadar bahwa saya dulu sangat alay dan sering posting status yang nggak penting :mrgreen: Tapi asyik kok, aplikasi Timehop ini bener-bener keren… Kadang jadi teringat kenangan masa lalu yang indah :lol:

Baca lanjutan review Timehop di Android di sini (klik)

Tinggalkan Balasan

