Baca Berita dengan Nyaman Melalui Kurio for Android


Halo Pembaca! Baru-baru ini saya suka menggunakan aplikasi Kurio for Android untuk membaca berita terbaru dari internet. Setelah beberapa hari pake Kurio for Android, ternyata asyik banget hahahaha… Mungkin saya terlalu katrok karena baru tau aplikasi semacam Kurio for Android belum lama ini. Maklumlah, smartphone saya yang dulu (Xperia Ray) sudah nggak kuat lagi untuk nyoba-nyoba aplikasi Android, hehehehe… Setelah pakai Xiaomi Redmi Note, baru deh hasrat nyobain aplikasi baru di Android kembali bangkit dan menemykan Kurio for Android.

APA ITU KURIO FOR ANDROID?

Kurio for Android adalah aplikasi buatan pengembang asal Indonesia (PT Kurio) yang menampilkan berita dari pelbagai sumber di internet. Berita yang ditampilkan di aplikasi Kurio ini terdiri dari beberapa kategori, seperti gadget, techhnologi, fashion, dan banyak lagi. Jadi kalo udah pake Kurio, kita nggak perlu lagi buka browser untuk sekadar baca berita. Setelah pakai Kurio for Android, buka browser untuk baca berita terasa lama dan ribet, hehehehe… Cukup jalankan aplikasi Kurio (dengan koneksi internet :mrgreen: ), maka berita terbaru sudah tersaji di hadapan kita, hehehe…

Baca lanjutan reviewnya di sini gan (klik)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s