Update Lumia Black di Lumia 520 via Nokia Software Updater


Update Noka Lumia 520_02

Halo Pembaca! Lama saya tidak mampir ke blog ini *bersihin sarang laba2* hahaha… sebenarnya ini bukan pertama kali blog ini saya tinggal karena dulu udah pernah dan lebih lama, hahaha… Oke, pada kesempatan kali ini saya akan membahas langkah-langkah atau cara update smartphone Nokia Lumia 520 ke Windows Phone 8 GDR3 aka Lumia Black. Lho kok tiba-tiba pake Nokia Lumia? Xperia-nya kemana gan? Ceritanya panjang, pokoknya kalo ini kita bahas Lumia dulu *soalnya gak punya bahan lain:mrgreen: *. Lalu fitur apa sih yang di bawa oleh update Lumia Black aka GDR3 ini? Cekidot gan:

Baca lanjutannya di sini gan (klik)

27 comments on “Update Lumia Black di Lumia 520 via Nokia Software Updater

  1. @gadgetboi
    sejauh ini, Lumia cuma kalah diresolusi saja sama Xperia Ray, kualitasnya jepretannya 5MP terbaik yang pernah saya pegang *menurut ane bro🙂

  2. Ping-balik: Review Nokia Lumia 520, Windows Phone Termurah | Linux, Komputer & IT

  3. saya tidak memiliki modem, saya pakai jaringan lumia (berbagi internet) saya apa itu tidak apa-apa? bisa mengganggu gak ya?

  4. 😡 saya kemarin upgrade setelah selesai mendownload selesai tidak bisa di pasang ke Lumia 520 saya😡 udah nunggu lama quota melayang taunya gagal ;x kenapa bisa begitu ya.

  5. kalo download aplikasi di marketplace kok selalu gagal dan ada tulisan begini ya “DIPERLUKAN PENYIAPAN KELUARGA SAYA. keluarga saya harus disiapkan sebelum anda dapan membeli item ini. minta orang tua anda untuk menyiapkan pengaturan keluarga saya

  6. @amar
    itu karena waktu kmaren pas ngisi email @live.com usia anda terlalu muda (dibawah 13th). jd harus dg pengawasan ortu. jika anda buat email diisi dg usia diatas 20th ga ada masalah spt itu.

  7. terimasih banyak, oh ia lumia 520 bisa pasang adobe flash ga, soalnya pengen banget maen game fb, trus, kalau download vidio di tusfile/indowebster/sherebet selalu failed mulu, padahal pas download di waula mah lancar2 aja. trus ada aplikasi yg berbayar, bedanya apa beli sama coba. saat instal aplikasi, trus mau nanya lagi kenapa pas instal asphalt8 memory kurang cukup padahalkan, memorynya 3,8 gb…

  8. @amar
    Sepertinya gak bisa flash player gan… kalo aplikasi coba tu versi trial gan😀
    Wah ane kurang tau kalo itu gan, gak pernah ngegame di HP😀

  9. Ping-balik: Nokia Lumia 520: Kemampuan Kamera dan Fiturnya | Linux, Komputer & IT

Tinggalkan Balasan

