MiniLyrics for Android, Cocok Buat Karaoke-an


MiniLyric Android_01

Halo Pembaca! Belum lama ini saya nemu aplikasi MiniLyrics untuk Android yang cocok buat karaoke-an dan saya baru tahu, ternyara MiniLyrics ada versi Androidnya:mrgreen: Bagi pengguna PC pasti nggak asing lagi dengan aplikasi MiniLyrics ini. Jika di PC Windows kita mengenal MiniLyrics sebagai sebuah ekstension yang dapat diintegrasikan dengan media player untuk menampilkan lirik lagi, maka MiniLyrics di Android agak berbeda karena dia sebuah aplikasi stand-alone alias nggak kelon berdiri sendiri. Awalnya saya mencari aplikasi pengganti MusiX Match yang mulai lemot di Xperia saya, mungkin karena Xperia saya sudah terlalu tua, makanya butuh aplikasi yang enteng.

Baca lanjutannya di sini gan (klik)

25 comments on “MiniLyrics for Android, Cocok Buat Karaoke-an

  1. Ping-balik: Review Kata Venus 3, Android dengan Fitur Lengkap di Kelas 1 Jutaan | Linux, Komputer & IT

  2. Sekarang uda ga bisa donlod lyrics ya gara2 berbayar? Tiap search tulisan nya “No lyrics were returned from server”

  3. Saya juga pake mini lyrics 1.0.8, tapi sekarang udah ga mau download lirik lagi. Kayaknya server liriknya udah diganti, bisa diakses cuma kalo pake versi berbayarnya😦

  4. Ping-balik: Update Lumia Black di Lumia 520 via Nokia Software Updater | Linux, Komputer & IT

  5. kalo buat android cari di blackmarket : Crintsoft Music Player gan/sistah
    ane juga kayak gitu. tapi udah bisa. mungkin krna yg buat udah ganti namanya kali yee…

  6. kalo ane sih pas beli hp andro udah ada minilyric dr sononye jadi ga bisa di uninstal -_- jadi sampah doang di hape ane…

  7. Ping-balik: Nokia Lumia 520: Kemampuan Kamera dan Fiturnya | Linux, Komputer & IT

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s