Mito Fantasy Pocket, Quad Core Sejutaan


Mito Fantasy Pocket_01

Halo Pembaca! Bulan ini saya jarang posting di blog Tuxlin ini bukan karena sibung ngurusin blog Kisah Foto, tapi emang lagi banyak kerjaan… Habis kerjaan online, muncul kerjaan offline… belum lagi ditambah laporan KP sialan itu yang harus segera diselesaikan kalo pngen lulus tepat waktu Smile with tongue out. Sudah, curcolnya jangan banyak-banyak, di sini saya mau review sedikit tentang smartphone lokal Mito A150 atau yang sering disebut dengan Fantasy Pocket. Ya, Mito Fantasy Pocket adalah smartphone bertenaga prosesor quad-core yang dijual dengan harga sejutaan saja. Belum lama ini kakak ipar saya membeli smartphone tersebut dan mampir ke Tuxlin HQ untuk seting akun Google sekalian di-review, hehehehe.. Smile with tongue out. Kakak ipar saya berhasil membawa pulang Mito Fantasy Pocket ini dengan harga Rp 1.040.000 di sebuah konter ponsel di Boyolali. Penasaran dengan Mito Fantasy Pocket? Cekidot review dan spesifikasinya gan…

Baca lanjutannya di sini gan (klik)

21 comments on “Mito Fantasy Pocket, Quad Core Sejutaan

  1. saya pernah ngebandingin hp kakak saya (advan s5e) sama hp saya. walaupun advan punya prosesor dan gpu yang lebih bagus. tapi efeknya masih seret aja😛
    lalu bagaimana dengan merk lokal axioo (yg udah berani masarin ke pasar asia tenggara) ?
    semoga kedepanya merk lokal gk kalah saing sma barang asing😀
    btw, sangar nih. udah quad core😀

  2. @melvin
    merek lokal sejauh ini kuarng di optimasi softwarenya gan, gak heran spek tinggi kadang ngelag… Itu yang harus diperbaiki.
    Axioo lum pernah pegang😀

  3. hmmm, jujur aja nih, saya mah rada pesimis sama layanan purna jual vendor lokal. bahkan yang saya baca di surat-surat pembaca, klaim garansi vendor sekelas Sony dan Lenovo aja berbulan-bulan lamanya. sori, tapi ginilah kenyataannya, ya kan? btw batre kapasitas segitu pake quad-core, butuh powerbank pastinya😀

  4. @Raf
    Iya juga sih gan, sejauh ini saya juga belum pernah pake smartphone lokal… Btw Samsung katanya paling bagus soal purna jual🙂
    Baterainya rata-rata Android gan, yah kalo perjalanan jauh sih emang wajib pake powerbank, hehehe😀

  5. Aftersales Samsung lumayanlah daripada Sony, btw kalo sempet, bikin review Nokia seri X dong, asik tuh kayaknya android Nokia

  6. Wah… Ane kurang percaya nih sama yang lokal. Sorry bukan fanatik sama luar. Masalahnya dari segi kualitasnya. Laptop advan ane jadi bangke tuh, tiba-tiba blank layarnya. liat review mito di situs-situs review banyak yang kecewa.

    Untuk lokal kayaknya Polytron memang canggih deh. hehehehe
    tapi masih malu-malu keluarin HP kayaknya. Ada review polytron gak gan?

  7. Ping-balik: Review Kata Venus 3, Android dengan Fitur Lengkap di Kelas 1 Jutaan | Linux, Komputer & IT

  8. Ping-balik: Kata Venus 3: Kemampuan Kamera & Fiturnya | Linux, Komputer & IT

  9. Ping-balik: Review Nokia Lumia 520, Windows Phone Termurah | Linux, Komputer & IT

  10. Coba mas review penerus mito a150 ini yaitu Mito Fantasy 2 A310 dan bandingkan hasilnya. yg di A310 kameranya sdh 8mp, layar IPS, prosesor masih quadcore tapi mediatek, GPU adreno 305. dan harganya cuma selisih 50rb.

Tinggalkan Balasan

