Flashdisk Kingston Palsu nih…!


DSC_0624

Halo Pembaca! Januari ini tampaknya saya bakal jarang posting nih gara-gara kerjaan mendadak datang dan menenggelamklan hari-hari saya:mrgreen: ditambah lagi kuliah saya udah mulai KP (Kerja Praktek), jadi musti magang dulu.. makin ruwet dah. Sudah sekian dulu curcol yang basi ini Smile with tongue out.

Baca lanjutannya di sini gan (klik)

24 comments on “Flashdisk Kingston Palsu nih…!

  1. kapasitasnya cuma 8 mb ???
    saya dulu beli kingston g3 (sama kaya diatas) 16gb. alhamdullilah masih lancar sampe sekarang😀 walaupun gk full kedetek 16gb😦

  2. @tuxlin
    di windows cuma kedetek 14.7GB, tpi bisa kepake full. saya maklumin lah🙂, mobil yg ditulis 1000cc aja cc aslinya cuma 995cc (lah, napa nyambung2 ke mobil :p)

  3. Saya ini gaptek, gak tau apa2 kalo tentang komputer dsb. Jadi, utk menghindari penipuan gini, ya beli aja di toko yg bisa dipercaya😀

  4. Hahaha, jangankan galaxy S4, teman di komplek ada yg nawarin note 3, tab3 sama iphone 5S superkopi -__-” …. Kl saya sih mending advan sm evercros aja sekalian daripada superkopi. Ngapain beli bajakan, kecuali film sm software:mrgreen: *kabur*

  5. @gadgetboi
    wah saya setuju nih sama yang terakhir itu:mrgreen:

    wah ngeri, sekarang pada main kopi smartphone😮, jangan2 tar laptop Macbook dikopi juga😛

  6. Mas bro udah coba di linux belum?
    coba itu “file system” nya di ganti “NTFS”

    masalahnya hal sama juga ku alami, dan ahay bisa,,, mungkin karna “amal dan perbuatan”
    wkwkwkwkwkkwwk,,, “nyindir sitik jossss”

    sekalian numpang kamar mandi
    http:/gigihsetyaji.us.to/

  7. wah ane juga ngalamin gan .. tpi ane yang 16gb . waktu awal si aman”aja ane pake buat copy file . dan gak lama kadang suka corrupt gtu file nya yang ada di FD . Alhasil ane format. eh kena ke protect .. setelah ane format pake ubuntu . FD kembali normal gan . udh bisa buat Copas file .. nah permasalahannya gan . pas ane coba buat mindahin data dari lapy temen ane itu FD kenapa minta format lagi ya kaya tampilan diatas ? sebelumnya FD ane aman”aja normal setelah di format via ubuntu tapi malah minta format lagi ? itu kenapa gan ?

    apa FD ane palsu juga ? tpi kediteknya si 15.2 gb bukannya kya agan gtu smpe 8 mb😀 . minta pencerhannya gan . thanks🙂

Tinggalkan Balasan

