RIP: Team MicroSD Class 10 16GB…


DSC_0167

Halo Pembaca!! Beberapa waktu lalu saat Tuxlin sedang melakukan review smartphone Sony Xperia M, Xperia Ray yang saya gunakan untuk motret mengalami bootloop. Namun ternyata tak hanya bootloop saja, microSD Team class 10 16GB yang terpasang di dalamnya juga mengalami kerusakan Crying face. Langsung deh saya coba format menggunakan tool format bawaan Windows gak bisa, bawaan Linux Mint gak bisa, pake bawaan Mac OS X gak bisa, terus nyobain buat format dari HP juga gak bisa Don't tell anyone smile.

Baca lanjutannya di sini gan (klik)

23 comments on “RIP: Team MicroSD Class 10 16GB…

  1. Ping-balik: Klayar, Pesona Pantai Pasir Putih Pacitan | Linux, Komputer & IT

  2. Ping-balik: MicroSD Class 10 Toshiba 32GB, Performa Oke! | Linux, Komputer & IT

  3. Ping-balik: Lenovo IdeaPad S215 Bertenaga AMD APU E1-1200 | Linux, Komputer & IT

  4. Wah bos , Micro SDHC TEAM 8GB Class 10 saya jg kyk punyamu , gara2 ngopi isi Hardisk Ax*oo saya yg foldernya berukuran 6GB.
    Jadi matot micro ane …
    Parameter incorrect* apa gitu
    Saya jg sudah mencoba berbagai cara dan berakhir sia2. >.< Sedih uei baru 2taon make da gini …

  5. coba mas di format di disk management/create hdd partition di win 7 kali ajja mau,,,,, saya dah pernah coba,,,,,, and work,,, langkah nya pakek adapter,,trus kalo dikompi gk masuk tapi ada info korup disknya masuk ke disk management *search aja di startbar lalu liat yg disk/sdcardnya itu trus kalo warna hitam di format ajja ato create new simple volume sudah deh

Tinggalkan Balasan

