Instal Linux Mint 16 Petra


Image00001

Halo Pembaca!! Sudah lama saya nggak posting artikel tentang Linux, hehehehe… Ini blog awalnya berdiri buat bahas Linux, tapi sekarang malah jarang bahas tentang sistem operasi open source ini, heheheh…:mrgreen: Yah gimana lagi, saat ini saya udah jarang banget pake Linux, kalo kerja pake Mac OS X, kalo ngegame buat ngilangin stres atau sekedar nonton film pake Windows original bajakan Smile with tongue out.

Baca lanjutannya di sini gan (klik)

32 comments on “Instal Linux Mint 16 Petra

  1. iya Dong, aku kmrn ke kampungku malah lupa nyari gandos hihihi .. kamu tahu juga ya jajanan ini, putih khan bro warnanya ? kenyes kenyes begitu rasanya ? entah masih ada yg jual nggak ya di pasar ?😛

  2. @duniaely
    jajanan pasar kayak gandos, mentho, mendoan, dan temen-temennya masih banyak dijual di pasar mbak… di Boyolali masi banyak,gak tau deh kalo tempat lain, hehehehe😀

  3. wadewww … aku kmrn ke pasarnya selalu kepagian jd baru satu dua penjual yg ada jd nggak sempat ketemu mereka bro, gudir tahu nggak ya ? sama sepak mbelug ?pasti nggak tahu nih hihihi

  4. gudir itu jajanan entah dr apa ya, bulir bulir begitu hihihi dha lamaaaa sekali nggak memakannya, tapi bukan agar agar bro

    kl sepak mbelug itu seperti lontong tapi dr beras ketan, makannya dipotong potong terus dicampuri parutan kelapa .. wah .. aku nggak sempat motret kuliner spt ini kmrn, sayang bgt😦

  5. @duniaely
    kalo eyangq di jogja nyebut agar-agar itu gudir mbak, hehehehe sepak mbelug baru denger sekali ini mbak, hehehehe… kalo didaerahq yang masih sering malang melintang di dunia snack nikahan, ada arem-arem, semar mendem, pistuban, nogosari, mega mendung, dan banyak lagi, saya gak apal namnya, hehehe

  6. Ping-balik: Klayar, Pesona Pantai Pasir Putih Pacitan | Linux, Komputer & IT

  7. Ping-balik: Mi Launcher, Launcher Keren Besutan MIUI untuk Android | Linux, Komputer & IT

  8. nih distro salah satu alternatif ubuntu bwat yg gk mau di usik sama amazonya ubuntu :p. saya juga udah mencoba si petra (walaupun cuma sekedar livedvd doang)😦
    btw, setau saya, mandriva yg gratisan udah discontinued. yg make mandriva pada migrasi ke mageia🙂

    salam kenal😀

Tinggalkan Balasan

