Sony Xperia L, Body Melengkung dengan Android Jelly Bean


DSC_1260

Halo Pembaca! Beberapa waktu lalu seorang teman saya telah mengakuisisi aka membeli Sony Xperia L yang mengusung body melengkung dengan harga 2,9 juta, naluri review saya pun bangkit ingin menjajal jagoan Sony di kelas menengah Smile with tongue out. Saat update Android 4.2.2 Jelly Bean dirilis untuk Xperia L, temen saya dateng ke Tuxlin Labs dalam rangka update Xperia L, wah kesempatan buat review nih:mrgreen:.

Baca lanjutannya di sini gan (klik)

28 comments on “Sony Xperia L, Body Melengkung dengan Android Jelly Bean

  1. @tuxlin
    Yah tadi mau pertamax:mrgreen: Btw,sekarang yg pake sony bnyk ya,apalagi yg l.Mending xperia l drpd m,m terlalu nanggung memorinya kecul😀

  2. emang lengkap seh.
    tapi ntu beneran mlengkung dari sononya ato karena dikantongin :p

    lenovo juga ge booming sekarang.
    duol core tapi udah 1 gb lumayan tuh.
    tapi sayang batreinya masih kecil segitu yak,.

  3. Ping-balik: Xperia L: Ini Hasil Jepretan Kamera 8 Megapiksel Exmor RS & Duel dengan Xperia Ray | Linux, Komputer & IT

  4. Ping-balik: Kamera Xperia L vs Xperia Ray in Low Light Condition | Linux, Komputer & IT

  5. Ping-balik: RIP: Team MicroSD Class 10 16GB… | Linux, Komputer & IT

  6. Ping-balik: Lenovo A369i, Dual Core dengan Android Jelly Bean | Linux, Komputer & IT

  7. Ping-balik: Review Kata Venus 3, Android dengan Fitur Lengkap di Kelas 1 Jutaan | Linux, Komputer & IT

  8. mau nanya nih, kekurangannya kan resolusi layar masih FWVGA dan nggak ada Bravia Engine 2, itu agak mengganggu atau biasa aja? makasih ya

  9. @avila
    sebenarnya sama sekali tidak mengganggu, Bravia cuma bikin warna lebih kuat dan tajam… dan itu sebenarnya bisa dimodif agar bisa ada Bravianya🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s