Sony Xperia M: Kemampuan Kamera & Fiturnya


DSC_1366

Halo Pembaca!! Setelah sebelumnya saya mengulas tentang fitur dan spesifikasi smartphone Sony Xperia M, kini giliran fitur kameranya yang dibahas, hehehehe… Fitur kamera yang diusung smartphone Sony Xperia M ini termasuk istimewa, kenapa? Sony Xperia M ini mengusung kamera 5 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash dan sensor Exmor RS yang selama ini jadi andalan Sony.

Baca lanjutannya di sini gan (klik)

19 comments on “Sony Xperia M: Kemampuan Kamera & Fiturnya

  1. @duniaely
    kamera HP sekarang udah lumayan bagus mbak, kalo sama kamera digital biasa yah bisa bersainglah… tapi kalo sama DSLR atau Prosummer, ya mundur teratur:mrgreen:

  2. Ping-balik: Sony Xperia L, Body Melengkung dengan Android Jelly Bean | Linux, Komputer & IT

  3. Ping-balik: Xperia L: Ini Hasil Jepretan Kamera 8 Megapiksel Exmor RS & Duel dengan Xperia Ray | Linux, Komputer & IT

  4. Ping-balik: Kamera Xperia L vs Xperia Ray in Low Light Condition | Linux, Komputer & IT

  5. Ping-balik: Tren Smartphone 2014: Spek makin Gila, Harga Juga | Linux, Komputer & IT

  6. Ping-balik: RIP: Team MicroSD Class 10 16GB… | Linux, Komputer & IT

  7. Ping-balik: Lenovo A369i, Dual Core dengan Android Jelly Bean | Linux, Komputer & IT

  8. Ping-balik: Mito Fantasy Pocket, Quad Core Sejutaan | Linux, Komputer & IT

  9. Ane kebetulan dah pakai xperia M dual. cukup okelah.. tapi jangan dibandingin dengan Galaxy Core. karena kebetulan juga bini ane pake Galaxy Core. dari sisi Kamera GalCore jauh lebih unggul. saya akan ulas nanti di blog saya beda Xperia M VS Galaxy Core. ditunggu yah.. di http://www.oshpandroid.com

  10. SAYA dah beli kedua hp ni gan. XMD dan SGC. Dah ane tulis reviewnya di blog ane, silahkan simak pengalaman ane pake 2 hp ini di http:/www.oshpandroid.com/2014/05/samsung-galaxy-core-atau-sony-experia-m.html?m=

  11. Ping-balik: Samsung Galaxy Grand vs Sony Xperia Ray: Duel Kamera di Malam Hari | Linux, Komputer & IT

  12. Ping-balik: Review Nokia Lumia 520, Windows Phone Termurah | Linux, Komputer & IT

Tinggalkan Balasan

