BBM for Android: Fitur dan Kesan Pertama Menggunakannya


Image00001

Halo Pembaca! Setelah sebelumnya sempat batal dirilis, akhirnya BlackBerry Messenger aka BBM for Android secara resmi dirilis oleh BlackBerry (Ingat, RIM aka Research In Motion udah lama ganti nama jadi BlackBerry Smile with tongue out, jadi kagak ada yang namanya RIM sekarang). Hal ini berawal ketika saya sedang menikmati liburan di pulau kapuk alias molor di pagi hari,saya mendapat pesan dari salah seorang teman saya yang mengalami kesulitan untuk mendaftar BBM di Android. Saya malah balik tanya, emang udah dirilis?

Baca lanjutannya di sini gan (klik)

15 comments on “BBM for Android: Fitur dan Kesan Pertama Menggunakannya

  1. ane slh satu yg masuk daftar antrian😀, nasib.
    mngkin Blekberi bs tau klo ane slh satu aktivis anti BB.

  2. Akhirnya neh bbm bisa di gal not 2 n ipad 2-ku.Lumayan lama registernya.Skitar 2-3 hari nunggu dr rim.yg gal not 2 lbih awal dpet konfirmasi dr rim drpada di ipad 2.Di ipad 2 msh smooth banget,di galaxy note 2 kyk keberatan ngehh bgt (gara gara kebanyakan app social:mrgreen: ) di iphone 3gs temen smooth juga

  3. Ping-balik: BBM di Android: Agak Berat & Boros Baterai | Linux, Komputer & IT

  4. Ping-balik: Samsung Galaxy Star: Smartphone Murah, Dual SIM Minus 3G | Linux, Komputer & IT

Tinggalkan Balasan

