Gadmei P520: Power Bank Oke, Harga Hemat


DSC_0945

Halo Pembaca!! Beberapa waktu lalu saya membeli sebuah power bank, yakni Gadmei Elite P520. Awalnya saya sih tidak terlalu berminat dengan aksesoris semacam power bank ini, tetapi setelah menggunakan smartphone Android saya jadi sadar bahwa power bank adalah aksesoris yang cukup dibutuhkan Thinking smile.

Baca lanjutannya di sini gan (klik)

29 comments on “Gadmei P520: Power Bank Oke, Harga Hemat

  1. @Duniaely
    Iya mbak, sejak awal blog ini memang sering review gadget n periperal komputer mbak, hehehehe… mumpung ada barang yang mampir di Tuxlin Lab, tak ada salahnya di review dan di share di blog😀

  2. @duniaely
    berhubungan dengan tulis menulis mbak, mampir aja di sidomi.com, saya jatah nulis di teknologi & sosial media🙂
    Selain sebagai pancingan, juga hobi mbak… saya suka segala hal tentang gadgetm komputer dan temen2nya, saya suka review begini gara2 sering baca review gadget di majalah2 & tabloid, jadilah blog ini menyalurkan hobi saya sebagai reviewer wannabe:mrgreen: meski awal konsep konten blog ini mengulas Linux, tapi makin ke sini, Linuxnya ilang😆

  3. Ping-balik: Pengalaman Belanja Online… (I) | Linux, Komputer & IT

  4. membaca artikel dan pengalamanmu serasa fresh, krn dg gaya bahasa seadanya.
    disamping isinya oke lah.. ada manfaatnya gan .
    teruslah menulis dan berbagi pengalaman.
    mantap

    saya yg males nulis.. he.he
    gethoek kimpoel

  5. Ping-balik: Samsung Galaxy Star: Smartphone Murah, Dual SIM Minus 3G | Linux, Komputer & IT

  6. Ping-balik: Sony Xperia M, Smartphone Kelas Menengah Andalkan Prosesor Dual Core | Linux, Komputer & IT

  7. Ping-balik: Sony Xperia L, Body Melengkung dengan Android Jelly Bean | Linux, Komputer & IT

Tinggalkan Balasan

