Furniture Jakarta – Rak Sepatu: Elemen Dekoratif Interior Tak Terduga


Kini sudah waktunya Anda memperhatikan furniture yang sering Anda abaikan. Apalagi kalau bukan rak sepatu. Anda mungkin tak pernah menduga jika lemari atau rak sepatu dapat difungsikan sebagai elemen dekerotif interior yang tak kalah menawan dengan furniture lainnya. Letaknya yang selalu tersudut menjadikan furniture lemari sepatu makin terabaikan. Anda dapat melakukan beberapa langkah mudah berikut ini untuk dapat memfungsikan furniture rak sepatu sebagai salah satu elemen dekoratif interior yang memikat mata.

Sortir barang-barang yang ada dalam rak sepatu. Sisihkan sandal atau sepatu yang ebnar-benar sudah tak terpakai sehingga rak sepatu Anda hanya terisi alas kaki yang masih difungsikan oleh Anda dan keluarga. Tata dengan rapi alas kaki pad arak sepatu. Sebaiknya sepatu atau sandal yang kemungkinan jarang dipakai dikemas dalam dus sepatu untuk menghindari tumpukan debu. Hal ini tidak perlu Anda lakukan jika Anda memilih menggunakan rak sepatu kaca fancy produksi perusahaan furniture Jakarta, Lunar Furniture. Rak sepatu kaca fancy dengan balutan warna hijau yang manis ini dilengkapi dengan pintu kaca yang berfungsi melindungi koleksi sepatu dan sandal Anda dari serangan debu. Selain itu, pintu kaca juga memudahkan pengguna saat akan mencari alas kaki yang akan dikenakan. Warna-warni dari koleksi alas kaki yang Anda miliki akan menjadikan rak sepatu Anda semakin semarak.

Jangan lupa untuk membersihkan rak sepatu secara berkala. Bagaimanapun debu tetap bisa menelusup masuk melalui celah-celah kecil, bukan? Untuk membangun kesan manis dalam ruangan tempat rak sepatu Anda ditempatkan, Anda dapat meletakkan bunga plastic atau bunga asli di atas rak sepatu. Jika Anda menggunakan bunga asli, jangan lupa untuk mengganti bunga dan air secara berkala.

One comment on “Furniture Jakarta – Rak Sepatu: Elemen Dekoratif Interior Tak Terduga

  1. Have you ever thought about including a little bit more than just your articles? I mean, what you say is important and all. However just imagine if you added some great pictures or videos to give your posts more, “pop”! Your content is excellent but with pics and clips, this site could certainly be one of the best in its niche. Fantastic blog!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s