Web Design Berbasis Internet Marketing


Pemasaran merupakan penghubung atau media untuk menyalurkan barang dari produsen ke konsumen. Kegiatan ini biasanya dapat dilakukan sekaligus oleh perusahaan produksi, namun ada pula yang memanfaatkan jasa distributor. Dalam pemasaran dibutuhkan cara-cara atau langkah-langkah yang harus dilakukan agar barang yang telah produksi tersebut dapat menarik konsumen. Salah satunya adalah dengan media periklanan (advertising). Ada berbagai macam media periklanan, diantaranya melalui media cetak seperti, surat kabar, majalah, brosur, pamflet, dan media elektronik seperti radio, televisi, dan internet.

Bagi Anda yang memiliki produk baru ataumemulai usaha baru, media pemasaran yang lebih cocok adalah menggunakan website. Media web sangatlah penting untuk membangun brand baru yang belum banyak dikenal. Dalam membangun brand dibutuhkan eksistensi website dengan tampilan desain menarik. Selain itu, kalimat-kalimat (copywriting) yang dituangkan pun harus menarik. Misalnya saja keunggulan produk-produk yang ditawarkan, atau testimonial. Kriteria-kriteria dalam desain web tersebut dapat dijumpai pada karya-karya yang dihasilkan oleh sebuah perusahaan web design Indonesia, yaitu Pondok Media.

Pondok Media berfokus dalam bidang IT khususnya jasa pembuatan web design, konsultan IT, dan web development. Perusahaan ini memiliki jasa layanan website yang berbasis internet marketing. Apa saja keistimewaannya? Pertama, perusahaan ini memiliki rancangan website yang sangat ideal dan menarik. Setiap pembuatan website disesuaikan dengan kebutuhan bisnis atau instansi yang dipesan oleh konsumen. Hasil yang diciptakan memuat unsur-unsur grafis yang menghasilkan karya visual art.

Sedangkan dalam bidang internet marketing, Pondok Media memiliki satu divisi tim yang saling bersinergi. Tim ini menamakannya dirinya sebagai divisi SEO (Search Engine Optimization). Tim ini akan memastikan website Anda tampil pada posisi teratas atau pada halaman pertama Google sesuai dengan kata kunci (keyword) yang Anda inginkan. ada berbagai strategi yang dilakukan diantaranya,mempublikasikan artikel-artikel review positif mengenai bisnis dan produk atau jasa di blog-blog Indonesia;mengintregasikan website Anda melalui berbagai situs jejaring sosial seperti facebook dan twitter;blogwalking, yaitu usaha untuk mengunjungi blog-blog lain dengan memberikan komentar sekaligus mencantumkan URL website; inbound link; dan sebagainya.

8 comments on “Web Design Berbasis Internet Marketing

  1. Ping-balik: Pengalaman Belanja Online… (I) | Linux, Komputer & IT

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s