Bima Sakti Utama – Inilah Keunggulan Mesin Pemadat Yutong


Mesin pemadat merupakan salah satu dari bermacam jenis alat berat yang sering dijumpai dalam proyek-proyek pembangunan infrastruktur dan konstruksi yang berskala besar. Perusahaan distributor tunggal alat berat, PT. Bima Sakti Utama, menghadirkan alat berat mesin pemadatan dari Yutong yang hadir dalam ragam Yutong Impact Compactor 6830. Alat pemadat dari Yutong ini banyak digunakan pada proyek peningkatan atau perbaikan jalan raya serta pengisian kembali dalam jumlah besar. Selain itu, mesin pemadatan Yutong Impact Compactor 6830 dapat dimanfaatkan untuk proyek pengerjaan pemadatan batu. Alat pemadat keluaran Yutong ini terbukti mampu meningkatkan intensitas kunci antara partikel bebatuan secara signifikan.

Dengan segala kehandalan yang terdapat pada mesin pemadatan Yutong Impact Compactor 6830, alat ini juga mampu melakukan pemadatan pada tiap-tiap lapisan jalan raya hingga mencapai 1.0 sampai 1.2 m, hal ini berarti lebih dari 4000m3 isian bias dipadatkan guna meningkatkan tingkat efisiensi konstruksi. Berbekal energy yang cukup besar dari mesin pemadatan Yutong Impact Compactor 6830, kandungan air yang terkandung dalam isian tanah juga dapat dikurangi sebanyak 3-5% untuk kedua arah. Dengan demikian besarnya kandungan air yang terdapat pada isian material bangunan juga dapat dikurangi.

Melalui website resmi Bima Sakti Utama, bimasaktiutama.com dijelaskan bahwa mesin pemadatan Yutong Impact Compactor 6830 juga dilengkapi dengan fitur pemeriksaan diri. Mesin pemadat Yutong bahkan mampu membuat lapisan yang stabil dan kuat dengan kedalaman mencapai dua meter di bawah tanah dasar dan dengan keadaan tumbukan pada badan tanah dengan frekuensi rendah serta ukuran energy dan getaran yang tinggi. Hal ini jelas cukup krusial untuk meningkatkan masa pakai dari hasil proyek seperti jalan raya, landasan badar udara, rel kereta api, dan lain sebagainya. 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s