Asus X201E-KX091: Desain Oke, Harga Hemat


DSC_0595

Halo Pembaca!! Pada kesempatan kali ini Tuxlin akan melakukan review amatir netbook notebook Asus X201E-KX091. Eh ini disebut netbook apa notebook yah? Saya sebut notebook aja deh, netbook biar disandang sama perangkat dengan layar 10.1 inci, hahahaha…. Kisah kehadiran notebook Asus X201E-KX091 ini berawal ketika salah seorang langganan Tuxlin mengeluh bahwa komputernya gak mau booting dan lemot kalo pas beruntung bisa masuk OS. Saya pun langusng menuju lokasi untuk mengmbil komputer rusak yang dimaksud dan saya bongkar di Tuxlin Lab.

Baca lanjutannya di sini gan (klik)

22 comments on “Asus X201E-KX091: Desain Oke, Harga Hemat

  1. Ping-balik: Nokia Asha 210, Dual SIM Murah Berdesain Elegan | Linux, Komputer & IT

  2. Ping-balik: Gadmei P520: Power Bank Oke, Harga Hemat | Linux, Komputer & IT

  3. wah sial.. ane beli ni notebook 3,25 juta ni.. oia ane oprek wat nemuin aplikasi wat pake kamera nya kok ga bsa ya?? kira” nama aplikasi nya apa tuh??

  4. Tapi baterai tidak bisa di lepas ya?
    biasa pd mau dilepas biar baterai awet?
    Minat banget beli notebook ini.. tapi masih ragu juga, ada teman dgn pengalaman buruk ama Celeron. Lebih merujuk ke intel core i3 atau pentium.. mhn info nya, tks

  5. Ping-balik: Pengalaman Belanja Online… (II) | Linux, Komputer & IT

  6. Assalamualaikum, ka z mw tanya. Kebetulan laptop z asus jg yg 14 inci, tapi cas rusak. Harga cas yg ori nya berapa? Dan pemesanannya bagaimana? Makasih kaka.

  7. @rosdiana
    wah saya kurang tau kalo harga cas ori mbak, hehehe… coba cari di tokobagus atau rakuten, sepertinya ada yang jual🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s