MP3 Player Jadul Masih Bertahan Hidup…


DSC_0536

Halo pembaca! Lama gak ngeblog nih, biasa kerjaan menumpuk, hahahaha… Iseng-iseng bersihin kamar, eh nemu MP3 Player pertama saya Open-mouthed smile. Gak nyangka, ternyata ini MP3 Player jadul masih ada, kirain dah ilang, hehehe… Saya pertama kali beli MP3 Player ini waktu kelas 2 SMA, di beliin bapak saya, hohoho… Pengennya sih iPod, tapi duit gak nyampe :lol:, akhirnya beli MP3 Player buatan China yang mengusung merek yang mirip sama merek mobil, yakni Audi Smile with tongue out.

Baca lanjutannya di sini gan (klik)

19 comments on “MP3 Player Jadul Masih Bertahan Hidup…

  1. weee,,, jadul nih,, kalu untuk urusan muter musik dengan perangkat jadul biasanya dulu saya pakai walkman nya kakak saya,…tapi ntah sekarang itu walkman gmana nasibnya sa ga tau.. :mrgreen:

  2. punya saya 128MB :D …. masih idup tapi ngidupinnya mahal, soalnya belum embeded battery kayak Ipod saya :mrgreen: harus ngemodal batere AAA. itung aja kalau sehari 1 batere berapa ribu sebulan hehehe … boros bos :mrgreen:

  3. Ping-balik: Gadmei P520: Power Bank Oke, Harga Hemat | Linux, Komputer & IT

Berikan Balasan

