Dapat Blog Award Lagi


20130330-100204

Wah gak nyangka dapet award lagi dari Fernando Jason, Terima kasih🙂 Maaf baru sempat saya sambut sekarang, baru bisa online😀. Btw pertama kali dapat award ini saya merasa agak aneh, ini Award judulnya apa ya? Kok ada tulisannya Open Source Blog Post:mrgreen:. Setau saya Open Source itu berkaitan dengan proyek yang source code nya dibuka untuk umum, lha kalo ini suruh nyebutin gadget favorit:mrgreen:.

Rules:
1. Copy and place the award in your post.
2. Thank the person who nominated you and link back to their blog.
3. Tell 10 of your favourite gadget with reason
4. Give this award to other 10 blooger

Oke deh, berikut 10 gadget favorit saya😀

  1. Sony Xperia Ray, ini smartphone Android pertama yang saya dapatkan dengan keringat sendiri😀
  2. Cross G900T*, memang sih cuma HP China, tapi jangan remehkan suara 3 speakernya, mantap:mrgreen:. Ponel ini sangat berjasa bagi saya untuk mengais rezeki🙂.
  3. Google Glass, saat ini gadget satu ini memang baru dijual terbatas dengan harga US $1500 alias 14 jutaan, hahahaha… kemampuannya membuat saya takjub😀
  4. Netbook Acer Aspire One 531H, ini netbook tua yang sering saya panggil dengan sebutan “si merah” ini adalah salah satu rekan saya yang paling setia dalam bekerja dan kuliah.
  5. Komputer Desktop punya saya, komputer ini adalah dibelikan bapak saya pertengahan tahun 2008 lalu, dan kini sudah saatnya di upgrade. Komputer ini juga rekan saya dalam bekerja dan kuliah🙂.
  6. Sony Xperia Z, adalah smartphone impian saya. Meski speknya agak tertinggal dari Galaxy S4 atau HTC One, tapi fitur yang ditawarkan bener-bener bikin saya ngiler😀
  7. MacBook Pro, ini notebook impian saya sejak saya belajar komputer, tapi sampai sekarang saya belum mampu memiliknya. Untungnya, PC desktop dan netbook saya support Mac OSX, lumayan buat pereda galau😀. Hal yang paling saya inginkan dari sebuah MacBook bukan pada spek atau desainnya, tapi adalah OS nya!!! saya bener-bener suka dengan Mac OSX.
  8. Samsung Galaxy S4, meski smartphone ini sering jadi bahan ejekan HTC atau Apple karena casing plastiknya, tapi teknologi floating-touch, eye tracking, dan prosesor Samsung Exynos 5 Octa yang mengusung 4 + 4 core ini memang mantap. Kenapa disebut dengan 4+4 core? Karena Exynos 5 Octa adalah chip dengan nama sandi Big.Little yang mengusung quad-core ARM Cortex-A15 untuk mengerjakan tugas berat dan quad-core ARM Cortex-A7 pada mode hemat energi.
  9. Apple iWatch, jam tangan pintar yang sampai saat ini masih misterius ini kelihatannya cukup menarik🙂.
  10. Siemens C55, ponsel tua ini adalah ponsel pertama saya yang saya beli dengan hasil menabung uang saku yang diberikan orang tua saya ketika masa sekolah dulu. Meski jadul, saya pernah bikin wapsite di peperonity.com dan wapamp.com, browsing situs wap menggunakan ponsel jadul itu dan pertama kali menggunakan ringtone lagu dari file wav, padahal dimasa itu belum banyak yang kenal GPRS dan ringtone polyphonic dah populer banget:mrgreen:

Award ini saya berikan pada

  1. Ztyo
  2. Sfirsttama

Kayaknya baru dapet 2 ini sih, jarang blogwalking soalnya:mrgreen:

4 comments on “Dapat Blog Award Lagi

  1. Ping-balik: MP3 Player Jadul Masih Bertahan Hidup… | Linux, Komputer & IT

  2. Ping-balik: Moonshine Blogger Award | Linux, Komputer & IT

  3. Ping-balik: BBM for Android: Fitur dan Kesan Pertama Menggunakannya | Linux, Komputer & IT

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s