Libratama – Atlas Copco, Kompresor Canggih Persembahan Libratama!


Kompresor. Apa itu kompresor? Dalam dunia industrial maintenance, istilah kompresor bukanlah suatu hal baru. Kompresor merupakan alat yang mampu mengkompresi udara menjadi udara yang bertekanan, dengan demikian dapat dimanfaatkan untuk memberikan gaya pada peralatan yang diperlukan. Pengertian lain dari kompresor menyebutkan bahwa kompresor adalah perlatan mekanik yang dipergunakan untuk memberi energi pada fluida gas atau udara, sehingga gas tersebut dapat mengalir dapat mengalir secara kontinyu dari satu tempat menuju tempat yang lain. Pada hakikatnya fungsi dasar dari kompresor adalah mengubah energi mekanik menjadi energi potensial.

Atlas Copco merupakan salah satu produk kompresor yang diusung oleh perusahaan distributor ternama bidang industry maintenance, Libratama. Menjawab permasalahan-permasalahan yang mewarnai dunia industry maintenance, Atlas Copco menghadirkan produk blower terbaru yang berteknologi ulir hemat energi ZS. Produk blower terbaru dari Atlas Copco ini telah memenuhi standar persyaratan ekonomi dengan ketentuan kadar karbon yang rendah. Teknologi ulir hemat energi ZS yang dipergunakan Atlas Copco ini lebih hemat 30% jika dibandingkan dengan teknologi baling-baling.

Pihak Atlas Copco meyakini bahwa penggunaan teknologi baling-baling yang masih banyak digunakan sampai saat ini sudah tidak memenuhi standar kualitas kebutuhan ekonomi dengan persyaratan kadar karbon yang rendah. Pihak – pihak industri dan aplikasi yang meliputi industri transmini pneumatik, industri makanan dan minuman, instansi pembangkit listrik, industri pengolahan air limbah, industri pulp & paper, industri kimia, industri farmasi, industri manufaktur , industri semen, serta industri tekstil akan sangat diuntungkan dengan adanya penghematan energi melalui penggantian teknologi baling – baling yang telah lama digunakan menjadi teknologi ulir yang lebih modern dan lebih hemat energi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s