Beli Laptop di Pameran dapat Bonus Plus-Plus?


DSC_0120

Halo Pembaca! Tanggal 6-10 Maret kan ada pameran komputer bertajuk Mega Bazaar Computer (MBC) 2013 yang dilaksanakan serentak di beberapa kota besar di Indonesia. Kemarin saya berkunjung ke pameran komputer yang dilaksanakan di Diamond Convention Center Solo. Ada sebuah stand yang menarik perhatian saya, yakni menawarkan Bonus Plus Plus seriap pembelian laptop, wah jadi penasaran.:mrgreen:

Sebuah stand Acer cukup menarik bagi saya, kerena yang jaga oleh mbak-mbak SPG yang cantik Smile with tongue out. Langsung aja deh saya samperin buat liat-liat mbaknya laptop Acer yang tipis-tipis… wah emang lagi musim laptop tipis aka ultrabook. Sayangnya, meski ultrabook itu tipis, harganya tebal:mrgreen:. Begitu liat labelnya, ha? bonus plus plus? Langsung deh nanya sama mbaknya yang jaga, “mbak ini dapet bonus ya?” Mbak nya langsung nyaut, “Untuk laptop yang ini sama ini dan itu, bonus plus plus mas,” sambil mesem.

Wah bonus plus plusnya seperti apa yah? ngeres mode: on! Laughing out loud. Mbaknya langsung nambahin lagi sambil mesem, “Bonus plus plus nya banyak lho mas, ada cleaning kit, mouse acer, keyboard protector, dan voucher. Silahkan dilih mas laptopnya,”. Khayalan tingkat tinggi pun buyar, saya langsung jawab, “oiya mbak, cuma liat-liat aja mbak, sama minta brosurnya ya, hehehe…” Saya pun segera berlalu dari stand tersebut. Wah bener-bener posting gak penting nih Smile with tongue out.

23 comments on “Beli Laptop di Pameran dapat Bonus Plus-Plus?

  1. ultrabook? laptopnya tipis harganya tebal… setuju🙂
    wah senangnya jika ada promo spt itu, apalagi pas banyak bonus.. iya, biasanya kalau ada promo laptop pas lagi jalan2 cuma aku liatin terus minta brosur *nab… nab..:mrgreen:
    berkhayal itu nggak papa kok ka..
    kalau diwujudkan bisa sj jadi nyata..🙂

  2. @jason
    Iatkos lawas kok,hahahaha… Btw bkanya mac keluaran awal pake gma jg? Yg generasi skrg jg ada yg pake intel hd graphics…

  3. Btw,kapan yah apple mau pake amd di leppy aka ‘mackbook’ nya? Secara kan harganya macbook bisa turun 2/ 3 juta:mrgreen::mrgreen: mrgreen:

  4. @gadgetboi
    Ada kalo mau 9 cell, MSI Wind:mrgreen:
    Tapi baterainya guede banget.Jadi tu laptop kelihatan tinggi😦

  5. Ping-balik: [REVIEW] Asus X401U-WX107, Laptop Tipis dan Ringan Bertenaga AMD APU | Linux, Komputer & IT

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s