award

Wah Dapat Award nih


award

Halo Pembaca! Wah lama gak posting gara-gara bingung mo posting apa, ahihihi… Eh dapet Award dari bro Nandobase, hehehehe Lumayan jadi bahan posting awal tahun kiamat 2012. Terima kasih bro nando atas awardnya😀. Semoga dengan award ini saya dapat inspirasi untuk bahan posting blog ini🙂.

Sekarang saat nya memilih 7 teman untuk menerima award dari saya. Nah ini pekerjaan yang cukup sulit, karena saya jarang blog walking, jarang komentar jadi bingung mo di kasih ke siapa? hehehehe Nah berikut temen-temen yang dapet award :

1. Gadgetboi

2. Asopusitemus

3. KidZoom

4. Irniirmayani

5. Ztyo

6. Grandchief

7. Annunaki

Kepada mereka yang namanya disebutkan di atas jika berkenan, saya minta agar anda semua juga memberikan award kepada 7 rekan lainnya yang anda anggap pantas.🙂

19 comments on “Wah Dapat Award nih

  1. Ping-balik: 7 Shadow Award dari Teman Teman Narablog « Rahasia Otak

  2. Ping-balik: Award dari Tuxlin « da Gadgetboi's Blog

  3. Ping-balik: Award Yang Tertunda.. « Celoteh Niee

  4. Ping-balik: Menelusuri Perjalanan Sebuah Award ala Narablog | Elsaelsi's Blog

  5. Sori nih… baru mampir. Lagi beres-beres lapak di dunia nyata jadi jarang blogwalking. Alhamdulillah udah dipajang n di-share ya…. Semoga cukup mampu memotivasi untuk keep sharing ilmu ente.🙂

  6. Ping-balik: Moonshine Blogger Award | Linux, Komputer & IT

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s