Kenangan Masa SD


image

Halo pembaca! dapet PR nih dari nandobase, buat nyritain kenangan masa SD, hahahaha… Jaman SD dulu emang masih anak-anak, iyalah masak bapak-bapak:mrgreen:. Saya dulu sekolah SD di SD Ngeri Negeri 5 Boyolali, SD 5 itu dulu termasuk sekolah yang cukup mentereng dari segi prestasi. Hal ini juga mempengaruhi prestasi saya sebagai anak yang cerdas Hot smile. Tak jarang saya masuk sepuluh besar waktu kelas 1 dan 2 Just kidding. Namun sebaliknya, ketika kelas 5 saya hampir saja tinggaal kelas gara-gara jebloknya nilai-nilai saya Smile with tongue out.

Guru Favorit

Guru favorit sih menurut saya yang gak pernah mukulin bentak2 muridnya. Guru yang ramah dan selalu beri saya nilai yang baik walo sebenernya kerjaan saya jelek Smile with tongue out. Guru SD saya waktu kelas 1 favorit saya Open-mouthed smile.

Guru Killer

Waktu SD saya juga punya guru yang saya anggap killer, yaitu guru saya saat saya kelas 5 SD. Guru ini pernah menghukum saya menulis soal+jawaban sebanyak 3x karena saya bolos Smile with tongue out. Tak jarang guru ini sering ngomel, bahkan menyita buku komik yang pernah saya bawa ke sekolah, kejamnya Smile with tongue out. Yang paling parah, beliau pernah mengatakan pada orang tua saya bahwa tulisan saya sangat amburadul dan lebih ruwet daripada tulisan dokter Smile with tongue out. Hal yang tidak saya lupakan dari beliau adalah saat pelajaran IPS, beliau ngotot bahwa Indonesia itu termasuk negara SUBTROPIS!! Padahal jelas-jelas Indonesia dilewati garis khatulistiwa!!! wah payah deh:mrgreen:

Teman SD

Teman-teman SD saya yah begitulah… Namanya juga masih anak-anak tak jarang berantem dan nangis,ahihihi:mrgreen:. Saya dulu pernah disebut banci gara-gara tak suka main sepak bola, hahahahaha Open-mouthed smile. Waktu SD saya sering berperan sebagai protagonis yang selalu teraniaya..wkwkwkwk layaknya sinetron jaman sekarang, hehehehe… walo kadang saya juga sering sih menganiaya teman sendiri,wkwkw.. yah namanya juga anak-anak Smile with tongue out.

Tas dan Sepatu Favorit

Tas favorit saya waktu SD adalah yang bergambar Satria Baja Hitam atau dalam bahasa bule, Kamen Raider Black Smile with tongue out. Kamen Raider alias satria baja hitam merupakan tokoh favorit saya waktu itu Open-mouthed smile.Kalo sepatu sih yang lagi ‘in’ di jaman saya adalah sepatu yang bisa nyala saat diinjak, merknya Pro ATT Smile with tongue out.

Posting berantai ini saya berikan pada :

Gadgetboi

Asop

:mrgreen:

16 comments on “Kenangan Masa SD

  1. Terkadang bila kita mengenang masa-masa sekolah SD kita banyak kejadian yang sangat melucukan. namun setelah kita sadari dampak dari semua proses perjalanan pendidikan kita itu semu, kita jadi tahu maksud dan tujuan yang diarahkan kepada kita. Semoaga kita semua dapat mengambil pembelajaran dari setiap kenangan pahit maupun manis masa Sd dulu.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah’s Blog

  2. Hahahaha….. Ketauan deh… Waktu SD ternyata biang kerok.😀
    Ngga kebayang nih, SMP sama SMA-nya kayak apa. Wakakaka………
    !00+ deh buat kejujurannya..😀😀😀😀

  3. Ping-balik: Perihal Masa Sekolah Dasar « Hidup Itu Harus Dinikmati…

  4. Ping-balik: November Rain untill December … « da Gadgetboi's Blog

  5. Ping-balik: #PR Kenangan masa SD « da Gadgetboi's Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s