New Year Expo 2011 JEC 5-9 Februari 2011


Halo pembaca! Seperti biasa, posting foto pameran setelah pameranya bubar Open-mouthed smile. Pameran kali ini bertajuk ‘APKOM New Year Expo 2011’ dengan tagline ‘Saatnya Ganti Baru!’, pameran di gelar di Jogja Expo Center (JEC) tanggal 5-9 februari. Minggu, 6 februari saya bersama my girl friend:mrgreen: mengunjungi pameran, seperti biasa, perjalanan yang cukup jauh dan panas dilalui Smile with tongue out. Sampai di JEC, sekitar jam 11an siang, suasana JEC sangat ramai, mungkin karena pas hari libur. Langsung saja kami membeli tiket masuk Rp. 3000 per orang. Berikut foto-foto pameran hasil jepretan hape butut saya Embarrassed smile

DSC00023

Seperti pameran-pameran sebelumnya, produk Notebook/Laptop dan netbook mendominasi Disappointed smile

Stand yang selalu menarik perhatian saya Smile with tongue out

Alienware M11x, Notebook gaming mingil, 11” gan Smile

DSC00030

Pengunjung sedang merasakan notebook Alienware Open-mouthed smile

Nyobain touch screen di stand Dell

PSU True Power kini mulai laris

Axioo CLW series, bentuknya cukup keren Open-mouthed smile

PC, kini semakin terdesak Crying face

DSC00057

AMD-based gaming system

Unlocked AMD system merajalela

DSC00074

Mo ngrasain Intel Sandy Bridge? mantaff

DSC00047

6-core system, 11 jutaan euy Open-mouthed smile

Ipad gan, ini nih yang lagi ngetrend nih Smile with tongue out

kalo nyang ini ePad gan, pke OS Android

Gini lho cara mainnya Open-mouthed smile

Setelah muter-muter di pameran, wah capek juga. Istirahat sejenak di pinggir arena pameran dan mencermati brosur Smile with tongue out

DSC00076

Akhirnya, setelah mencermati brosur, saya menemukan harga yang terbaik untuk periperal yang saya butuhkan, HDD 1tb dan sebuah flashdisk 8gb suadh ditangan Smile saatnya pulang Open-mouthed smile.

One comment on “New Year Expo 2011 JEC 5-9 Februari 2011

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s