Samsung Keystone 2 E1205, Ponsel Pemula dengan Radio FM


DSC_0254

Halo Pembaca! Beberapa waktu lalu saya bingung nyari ponsel yang pas buat ibu, soalnya sekeluarga cuma ibu yang belum menggunakan ponsel. Awalnya beliau ogah pakai ponsel, alasannya ribet Smile with tongue out. Setelah saya bujuk, akhirnya belaiu mau juga menggunakan ponsel. Soalnya kalo ibu saya gak pake ponsel ribet juga kalo mau jemput ibu pas arisan atau ketika sodara jauh mau telepon ibu saya harus lewat saya dulu, ya kalo saya pas dirumah sih gak masalah, lha kalo pas gak di rumah kan ribet juga Eye rolling smile. Akhirnya saya memutuskan untuk memilih ponsel yang mudah digunakan, yakni Samsung Keystone 2 aka E1205T.

Baca lanjutannya di sini gan (klik)

33 comments on “Samsung Keystone 2 E1205, Ponsel Pemula dengan Radio FM

  1. Ping-balik: Dapat Blog Award Lagi | Linux, Komputer & IT

  2. Ping-balik: MP3 Player Jadul Masih Bertahan Hidup… | Linux, Komputer & IT

  3. Ping-balik: Iseng Bandingin Kamera Xperia Ray vs Galaxy S3 Mini | Linux, Komputer & IT

  4. Ping-balik: Nokia Asha 210, Dual SIM Murah Berdesain Elegan | Linux, Komputer & IT

  5. Ping-balik: Wah, Saya Menang Undian Rp 49 Juta! | Linux, Komputer & IT

  6. Ping-balik: Pengalaman Belanja Online… (I) | Linux, Komputer & IT

  7. Ping-balik: Lenovo A390, Dual Core dengan Android Ice Cream Sandwich | Linux, Komputer & IT

  8. Ping-balik: Samsung C3520 Citrus: Ponsel Lipat yang Kini Hampir Punah | Linux, Komputer & IT

  9. Ping-balik: Samsung Galaxy Star: Smartphone Murah, Dual SIM Minus 3G | Linux, Komputer & IT

  10. Ping-balik: Sony Xperia M, Smartphone Kelas Menengah Andalkan Prosesor Dual Core | Linux, Komputer & IT

Tinggalkan Balasan

