Akhirnya Bisa Ngeblog lagi…


Photo-0145

Halo Pembaca! Akhirnya saya bisa mengisi blog ini lagi setelah bulan April saya libur posting, hehehehe… Open-mouthed smile. Bulan kemarin memang bener-bener bulan yang sibuk, karena saya harus menangani implementasi sistem baru di salah satu departemen di kantor tempat saya bekerja. Setelah berjuang seorang diri+doaSmile with tongue out dan di bantu OB (Thanks masbro! Smile with tongue out) akhirnya implementasi berjalan lancar walau sedikit terlambat. Selain itu, saya juga masih ditambah kerjaan sampingan sebagai penulis freelance, yah lumayan buat menyambung hidup, hahahaha…

Resign…

Sebenarnya emang sejak awal saya kurang sreg dengan kerjaan yang sekarang, selain manajemennya yang sama sekali gak transparan, job desc saya juga gak jelas menyebabkan posisi saya sebagai staff IT ini jadi lebih mirip Staff Serabutan yang menangani lebih dari 1 perusahaan. Kalo gajinya dobel sih oke-oke saja lah Smile with tongue out. Masih ditambah dengan rekan 1 team yang gak beres bikin saya makin gak betah, hahahahaha… akhirnya saya memutuskan untuk resign bulan Maret, namun rekan 1 team saya bilang mantra ajaib yang bikin saya gak jadi keluar, mantranya seperti ini :


“Kamu jangan resign dulu, tunjukan tanggung jawabmu sampai implementasi sistem baru bulan April di departemen XXXXX selesai dan berjalan baik, setidaknya sampai Mei lah….,” mantranya rekan se tim ku.

Akhirnya saya berubah pikiran dan menunda pengunduran diri dan bersiap untuk implementasi sistem baru Smile. Eh gak disangka, rekan se tim saya malah RESIGN mendadak akhir bulan Maret, Bagus! Memang bener-bener senior teladan yang penuh tanggung jawab dan patut dicontoh…hahahahaha…Angry smile

Akibatnya saya sendirian mengurusi persiapan implementasi dan untungnya OB dikantor saya baik hati membantu saya Embarrassed smile.

Hal ini berdampak pada aktifitas saya di dunia maya termasuk ngeblog! Wah hampir gak ada waktu lagi buat online dan santai2 apalagi ngebloggg Confused smile. Alhasil pak HRD pun mengerti keadaan saya dan mencarikan staff IT baru untuk membantu dan akhirnya dapat. Orang baru itu ternyata bekas mahasiswa saya ketika saya Asdos, hahahaha… Akhirnya kami pun menjadi team yang kompak, solid yang mampu melahap semua pekerjaan dengan senang hati Hot smile.

Kami berdua pun kompak dan Resign bareng dari kantor per bulan Mei dan sukses bikin pak Bos pusing-pusing dah Smile with tongue out hahahaha… Kadang saya harus mengambil langkah ini agar ilmu yang saya miliki dihargai dengan sepantasnya., staff IT bukanlah staff serabutan staff biasa…

Selagi mencari pekerjaan baru, waktu saya manfaatkan untuk belajar dan mengisi kembali blog ini dengan tulisan yang gak berguna semoga bermanfaat bagi pembaca blog ini Smile.

About these ads

12 comments on “Akhirnya Bisa Ngeblog lagi…

  1. yang sperti ini yang patut di contoh.
    idealisme harus dihargai…

    jangan sampai kayak diriku.
    kelewat nyaman… malah ndak berkembang :)

    tapi nikmati saja. hidup adalah anugerah

  2. Salam kenal Gan,Saya setuju banget dengantutorial nya dan ini juga menimpa saya,bertaun-taun saya bekerja dan selalu sampaikan ke inginan saya untuk resign,biasa mantar sang juragan ini berjamji menaikin gaji,awal nya saya masih ragu karena janji-janji nya yangg buat saya jadi mual hahahaha.

  3. hampir sama dgn yg ane alamin. Waktu mau resign disupport rekan kerja buat batalin niat resign, nunggu sampe job selesai.
    bedanya, rekan ane udah pernah resign lalu balik lagi, dan ane waktu job selesai langsung resign.. Hehe..

  4. Ping-balik: The IT Crowd: curcol para pekerja IT « da Gadgetboi's Blog

  5. Ping-balik: Ini Ruang Staff IT, Teknisi, atau Gudang Sih?! | Linux, Komputer & IT

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s