[EDAN] Gara-Gara Internet, Ibu dan Anak Hubungan Badan


alsword150bInternet berjasa mempertemukan seorang ibu dengan anak kandung yang sepuluh tahun lalu dilepasnya untuk diadopsi orang lain. Namun, saat bertemu, keduanya justru melakukan hubungan terlarang.

Hal ini dialami seorang wanita bernama Aimee Louise Sword yang dituding melakukan hubungan terlarang dengan seorang remaja. Masalahnya, remaja itu adalah anak kandungnya sendiri yang sepuluh tahun lalu dilepasnya untuk diadopsi.

Belum diketahui apakah saat kejadian kedua pihak saling tahu bahwa mereka memiliki hubungan darah. Sang ibu disebut pertama kali berhubungan dengan sang anak lewat internet, dan hubungan itu berkembang menjadi hubungan seksual.

Kepolisian telah menangkap wanita berusia 35 tahun itu atas tuduhan melakukan tindakan seksual yang tidak pantas. Sword pun dilaporkan dengan sukarela telah menyerahkan diri pada polisi.

Jaksa penuntut menyatakan sang anak yang dicabuli usianya masih berada di bawah umur saat kejadian. Insiden ini merupakan hasil laporan dari Lembaga Perlindungan Anak.

Dikutip detikINET dari DailyMail, Rabu (16/9/2009), kejadian itu dikhawatirkan akan berpengaruh besar secara psikologis pada sang anak sampai dewasa. “Ini adalah mimpi buruk tiap lelaki. Bisa jadi itu adalah pengalaman seksual pertamanya yang tidak biasa dan terlarang yang mungkin akan terkenang selamanya dalam hidupnya,” tukas psikolog dari Sinai Grace Hospital, Dr. Gerald Shiener.

Di sisi lain, Sword bersikeras bahwa dirinya tidak bersalah. Melaui pengacaranya, Sword mengaku merasa sangat terganggu atas tudingan tersebut.(detik.com)

Bener edan jaman sekarang yah… gara-gara internet ibu dan anak melakukan hubungan terlarang… sungguh-sungguh terlalu…..

About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s